logo Sambutan - Papuaweb - Launch honai/home page

Sambutan Rektor Universitas Negeri Papua pada Peluncuran Papuaweb
Saya menyambut dengan gembira peluncuran Papuaweb. Ini adalah suatu peristiwa bersejarah, tidak saja bagi kerjasama tiga pihak antara Universitas Nasional Australia (ANU), Universitas Cenderawasih (Uncen), dan Universitas Negeri Papua (Unipa), tetapi juga, bahkan lebih penting lagi, dalam kaitannya dengan ketersediaan berbagai hasil penelitian mengenai Papua bagi masyarakat luas, termasuk hasil-hasil penelitian yang ditulis oleh staf dan mahasiswa Unipa. Saya percaya bahwa Papuaweb akan menjadi suatu alat strategis bagi masyarakat dunia untuk memahami dan mengapresiasi secara lebih baik wilayah dan masyarakat Provinsi Papua, Indonesia.
Papuaweb akan menjadi sumberdaya penting bagi sivitas akademika Unipa dalam mewujudkan pembelajaran, penelitian dan pengabdian pada masyarakat yang bermutu tinggi. Unipa bertekad untuk bekerjasama dengan semua pihak terkait dalam mendukung pengembangan Papuaweb di waktu akan datang.
Atas nama Unipa, saya menyampaikan terima kasih saya yang sedalam-dalamnya kepada semua pihak yang sudah berupaya keras dalam proyek ini, sehingga kita dapat meluncurkan Papuaweb pada hari ini.

Manokwari, 8 August 2002
Prof. Frans Wanggai
Rektor, Universitas Negeri Papua, Manokwari, Papua, Indonesia

  © Copyright UNIPA - ANU - UNCEN PapuaWeb Project, 2002.